Andrew Wiggins Returns to Golden State Warriors

Avatar photo

Diposting pada: 6 April 2023, 09:18h.

Terakhir diperbarui pada: 6 April 2023, 12:36h.

Foto Avatar

Di depan Andrew Wiggins tidak akan cocok untuk Golden State Warriors dari dua pertandingan terakhir mereka di musim reguler. Tapi dia akan kembali ke lineup saat babak playoff dimulai untuk membantu mereka mempertahankan kejuaraan NBA mereka.

Andrew Wiggins mengembalikan playoff Golden State WarriorsPemain depan Golden State Warriors Andrew Wiggins merayakan kemenangan di awal musim di Chase Middle di San Francisco. (Gambar: Getty)

Final Wiggins dimainkan pada 13 Februari melawan Washington Wizards, tak lama sebelum jeda NBA All-Star. Dia melewatkan kuartal terakhir musim ini karena masalah rumah tangga pribadi. Dia juga melewatkan waktu di paruh pertama musim karena sakit kaki kiri, adductor yang tegang, dan COVID-19.

Dalam 37 pertandingan musim ini, Wiggins rata-rata mencetak 17,1 poin, 5,0 rebound, dan 2,3 assist per pertandingan. Dia menembak 39,6% dari jarak 3 poin.

Ini hanya masalah merangkulnya dan memberinya ruang untuk kembali lagi dan menikmati bola basket sekali lagi, ”kata rekan setimnya Steph Curry.

Wiggins tidak akan bermain lagi sampai postseason. Dari pertandingan kandang terakhir mereka, dia duduk di bangku dengan pakaian jalanan, tetapi mendapat tepuk tangan meriah dari para penggemar di Chase Center di San Francisco.

Bertaruh Warriors di Wild West

Warriors 42-38 dan saat ini menempati posisi keenam dalam klasemen Konvensi Barat. Warriors ingin mengakhiri tidak kurang dari tempat keenam untuk menghindari Acara Play-In.

Dengan dua pertandingan tersisa, 4 tim antara peringkat kelima dan kedelapan hanya dipisahkan oleh satu pertandingan di kolom kekalahan. LA Clippers (42-38) berada di posisi kelima dan berada di depan Warriors akibat tiebreak. LA Lakers (41-39) mengintai di posisi ketujuh, dan New Orleans Pelicans (41-39) di urutan kedelapan.

Warriors adalah pilihan populer untuk memenangkan kejuaraan NBA berturut-turut di pramusim. Mereka awalnya menjadi favorit bersama Lakers dan Boston Celtics untuk memenangkan gelar dengan odds +600.

Warriors saat ini memiliki peluang +1300 untuk memenangkan kejuaraan dan merupakan kru tertinggi keenam di papan berjangka DraftKings. Warriors memiliki peluang +550 untuk memenangkan Konvensi Barat dalam musim berturut-turut.

Dari segi taruhan, Warriors 37-42-1 melawan penyebaran gol. Jika Anda adalah petaruh poin penuh, Warriors adalah tim terbaik kelima yang bertaruh, dengan klip 43-34-3.

Jika Warriors dapat mempertahankan unggulan #6, mereka akan berhadapan dengan Sacramento Kings dengan skor tertinggi di babak pertama. The Kings lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2006, yang mengakhiri kekeringan pascamusim terpanjang di empat liga olahraga utama Amerika Utara.

Mike Brown, pelatih kepala Kings, menghabiskan enam musim sebagai asisten pelatih Warriors di bawah pelatih kepala Steve Kerr. Brown memenangkan tiga kejuaraan NBA bersama Warriors, termasuk musim lalu. Kings yang lebih muda tidak memiliki pengalaman playoff, tetapi Brown memiliki pengetahuan yang mendalam tentang Warriors, jadi itu harus menjadi urutan yang menyenangkan.

Wiggins Mengatasi Masalah Rumah Tangga

Sham Charania dari Atletik melaporkan bahwa Wiggins mengambil waktu tanpa pekerjaan untuk bersama ayahnya yang sakit. Mitchell Wiggins adalah mantan pemain NBA yang terkenal karena tugasnya bersama Houston Rockets pada akhir 80-an dan awal 90-an. Wiggins yang lebih tua baru-baru ini mengalami beberapa masalah kesehatan yang parah, itulah sebabnya putranya mengambil cuti dari Warriors.

Warriors harus menghormati privasi Wiggins, sehingga mereka sengaja tidak akurat tentang alasan sebenarnya mengapa dia menjauh dari tim. Pengikut dan troll diserahkan ke unit mereka sendiri untuk berinvestasi pada apa yang terjadi di balik layar.

Sejumlah rumor muncul di media sosial bahwa Wiggins menangani masalah kesehatan mental jika dia tidak berada di IL karena cedera. Pelanggan Reddit menjadi sedikit lebih gelap dengan teori mereka, menyarankan itu semacam masalah ketergantungan. Detektif web lainnya yakin bahwa Wiggins sedang menghadapi masalah hubungan dengan istrinya, Mychal Johnson.

“Ada banyak percakapan sia-sia di sekelilingnya, seluruh skenario,” tambah Curry.

Semua rumor ini terbukti tidak benar ketika Charania melaporkan penyebab sebenarnya dari absennya Wiggins minggu ini. Sambil menghabiskan waktu bersama keluarganya, Wiggins berusaha tetap aktif dengan mencari tahu sebanyak mungkin.

Idealnya, Wiggins akan kembali ke Warriors selama dua minggu terakhir musim ini. Itu mungkin memberikan waktu untuk kembali ke bentuk rekreasi dan mengerjakan pukulan dan pengkondisian pengambilan gambarnya. Bukan itu masalahnya, dan dia harus menghilangkan karat sebelum postseason dimulai.

Warriors Bersandar pada Wiggins Sepanjang Perebutan Judul 2022

Curry memenangkan MVP Final NBA 2022, tetapi bahkan dia akan memberi tahu Anda bahwa Wiggins adalah MVP sebenarnya dari Warriors selama postseason 2022. Warriors tidak akan pernah memenangkan gelar tanpa permainan sensasional Wiggins di kedua ujung lapangan. Dia rata-rata mencetak 16,5 poin, 7,5 rebound, 1,8 assist, 1,0 blok, dan 1,0 steal per game. Dia menembak 33% dari jarak 3 poin.

Wiggins adalah mesin rebound, dan muncul sebagai bek kuncian tinggi Warriors di babak playoff 2022. Di setiap urutan, Wiggins yang serba bisa biasanya membela pemain sayap terbaik tim lawan. Sepanjang perjalanan mereka menuju kejuaraan. Wiggins tidak mundur dari pertahanan Luka Dončić dari Dallas Mavericks di final Konvensi Barat, atau Jayson Tatum dari Boston Celtics di Final NBA.

Andrew Wiggins adalah orang yang saya beri tahu Anda telah berkorban secara pribadi untuk grup ini, ”kata presiden kru Bob Myers. “Beberapa Anda bisa tahu, beberapa Anda tidak bisa. Bagaimanapun saya melakukannya. Dan, itu juga individu. Seragam bukanlah faktor penting bagi kami yang mengenalnya.”

Warriors sangat senang memiliki Wiggins lagi untuk dorongan playoff dan pertahanan gelar, tetapi tidak pernah benar-benar memaksanya untuk kembali ke tim. Mereka membiarkannya mengatasi kesulitan kehidupan nyata sebelum bergabung kembali dengan pasukannya.

“Grup ini, ini adalah grup yang mengutamakan pemain,” kata rekan setimnya Gary Payton II. “Mereka ingin memastikan bahwa kami siap secara mental dan fisik untuk kembali bekerja. Wigs pergi untuk jangka waktu tertentu untuk tujuan Wigs, mereka biasanya tidak menekannya atau mendorongnya untuk kembali lagi dan bersiap untuk bermain.

Kehidupan dan Masa-masa Sulit Seorang Juara Bertahan

Awal yang lambat melanda Warriors di awal musim saat mereka berjuang dengan mabuk kejuaraan pepatah. Mereka berusia 15-18 tahun menuju musim liburan pada akhir Desember, tetapi berharap untuk menemukan alur mereka di awal tahun baru.

Selama sebagian besar bulan Januari, Warriors berjuang untuk tetap di atas 0,500. Itu sebelum Curry jatuh karena cedera kaki di bulan Februari. Setelah jeda All-Star, tim harus bermain tanpa Wiggins sambil menunggu Curry sembuh. Mereka akhirnya menemukan alur mereka dalam beberapa minggu terakhir dengan skor 6-2.

Karena musim berjalan, ada pola kenaikan yang jelas. Warriors memiliki perpisahan kandang / tandang terbesar di NBA musim ini. Mereka kuat untuk dikalahkan di pengadilan rumah mereka, tetapi tidak bisa memenangkan pertandingan di jalan raya. Dengan rekor 33-8 di Chase Middle, Warriors memiliki rekor tempat tinggal terbaik ketiga di NBA. Tapi, mereka hanya 9-20 di jalan raya, dan memiliki rekor tandang terburuk keempat di liga.

Meskipun 42 kemenangan tampaknya tidak terlalu spektakuler untuk juara bertahan, Warriors berhasil bertahan di atas 0,500 meskipun faktanya mereka melewatkan beberapa starter untuk waktu yang lama di musim ini.

Postseason adalah binatang yang istimewa, dan Warriors jauh lebih sedikit terlibat tentang penyemaian umum daripada memastikan kru mereka sehat dan siap secara mental untuk bersaing pada tingkat tertinggi yang bisa dilakukan.

Saat playoff NBA 2023 dimulai, Warriors akan memiliki seluruh kru mereka utuh untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua bulan. Mereka memiliki misi khusus untuk memenangkan kejuaraan berturut-turut dan mengamankan gelar NBA kelima mereka sejak 2015.

Author: Keith Brown